Tormented Souls, Tawarkan Permainan Survival Horror Klasik nan Memikat

Tormented Souls, Tawarkan Permainan Survival Horror Klasik nan Memikat

Dipopulerkan oleh Resident Evil, survival horror adalah salah satu genre yang disukai oleh lingkaran pemain permainan. Namun seiring berjalannya waktu, judul-judul yang menawarkan permainan seperti ini telah mengalami perubahan yang cukup signifikan. Banyak dari mereka lebih fokus ke samping tindakan, termasuk versinya membuat ulang dari Resident Evil 2. Untuk pemain permainan yang merindukan gaya permainan survival horror asli, Jiwa Tersiksa bisa menjadi pilihan yang bagus.

Tormented Souls menceritakan kisahnya pahlawan wanita Kami, Caroline Walker, sedang menyelidiki gadis kembar yang hilang di Winterlake. Namun, sesuatu terjadi pada Caroline sehingga dia tidak sadarkan diri dan ketika dia bangun, dia menemukan dirinya terhubung ke semacam mesin medis tua. Apa yang sebenarnya terjadi? Misteri inilah yang harus dihadapi pahlawan kita, yang hanya akan diselesaikan dengan menjelajah rumah besar tua dimana dia.

Efek Ganda dan Karya Digital Abstrak sebagai peran pengembang pencipta Tormented Souls, yang mengaku terinspirasi oleh game horor bertahan hidup klasik. Dan berdasarkan trailer yang mereka pamerkan, pemain permainan bisa merasakan kemiripan yang mencolok dengan Resident Evil yang asli. Dari gerakan Caroline, desain inventaris, ke gaya permainan yang menonjolkan eksplorasi dan penyelesaian membingungkan untuk melanjutkan ceritanya.

Meski terlihat kosong, rumah besar Winterlake, sebagai setting utama di Tormented Souls, ternyata dihuni oleh kekuatan gelap dan makhluk mengerikan. Misalnya sosok menyeramkan yang ditemui Caroline di bagian akhir trailer. Melihat "senjata" yang dipegang oleh pahlawan wanita, meskipun jenisnya tidak diketahui, tampaknya pemain diberi kemampuan untuk membela diri. Dan berdasarkan deskripsi, pemain dapat menggunakan apapun yang mereka temukan untuk mengalahkan mereka; apakah ini menandakan adanya fitur kerajinan senjata?

Hal menarik lainnya yang dimiliki Tormented Souls adalah kemunculannya kemampuan untuk memasuki dimensi lain! Di sini, Caroline bisa masuk realitas alternatif melalui cermin – sama seperti di Silent Hill: Origins. Dengan memasuki dunia itu, dikatakan bahwa pemain dapat memanipulasi kenyataan melalui berbagai cara untuk mendapatkan keuntungan. Menarik!

Dengan bekerja sama dengan PQube sebagai penerbit, Tormented Souls dijadwalkan rilis sekitar tahun 2021. Permainan aliran survival horror ini akan hadir di peron PC (melalui Uap), PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. [Aseek]

Baca:  Sega Berencana Mengangkat Yakuza Menjadi Film Live Action

Pos Tormented Souls, Menawarkan Game Horor Bertahan Hidup Klasik yang Mempesona muncul pertama kali di GameStation.